| 0 komentar ]

Secara singkat bisa dikatakan, alertpay juga sebuah “dompet” online yang biasa digunakan untuk mempermudah pemasukan pundi uang kita dalam transaksi online. Alertpay ini bisa dipakai berbelanja di internet, hampir semua toko-toko online mensupport alertpay ini sebagai alat transaksi. Bagi Anda yang berbisnis online, alertpay menjadi salah satu alat yang “wajib” Anda miliki.

Langkah-langkah Pendaftaran AlertPay

  1. Silakan datang ke www.alertpay.com, lalu pilih halaman untuk mendaftar. dari link bertuliskan signup/register.
  2. Pilihlan Indonesia sebagai negara asal Anda, dan personal starter sebagai jenis account Anda.
  3. Anda harus memasukkan data-data pribadi Anda dengan benar, sesuai kenyataan. Nanti data ini dipergunakan untuk verifikasi account Anda. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman registrasi data penting, seperti password dan secret question kita.
  4. Isi dengan benar dan jangan sampai lupa. Kalau lupa Anda tidak bisa masuk (login).
  5. Setelahnya klik register.

Lalu, sekarang cek email Anda, akan datang sebuah email dari alertpay.com. Lakukan klik pada link konfirmasi yang ada di dalam email tersebut untuk memastikan bahwa email yang Anda masukkan adalah benar milik Anda.

Setelah Anda mengklik, Anda akan diminta memasukkan password saat Anda mendaftar, dan PIN untuk bertransaksi (seperti di ATM). Masukkan, dan jangan sampai lupa.

Nah sekarang Anda sudah bisa login ke alertpay.com, selamat bertransaksi. Dalam bertransaksi yg akan digunakan sbg id alertpay anda, adalah alamat email yg anda gunakan pd saat mendaftar di Alertpay.com.
(disadur dari Haryo Prabowo.com) uangpanas.com

0 komentar

Posting Komentar